Sabtu, 07 Mei 2011

Kesederhanaan di langkah awal

Setiap langkah awal merupakan tahap tersulit bagi tiap orang. Ibaratnya seperti bayi yang belajar berjalan. Itulah yang pernah kami rasakan. Tahap awal merupakan rangkaian di seluruh kegiatan walaupun dengan kesederhanaan di langkah pertama. Berawal dari hobi untuk berdandan dan mempercantik orang lain, Ibu Inge Herawaty mendirikan usaha rias pengantin dengan nama Syifarah - Griya rias pengantin.

Dengan membekali diri dengan kursus rias pengantin serta menambah pengalaman secara otodidak. Dengan bekal yang dimiliki kami mencoba memberanikan diri untuk menerima klien pertama rias pengantin kami. Pada tahun 2006, Didit & Vera memberikan kepercayaan pada Syifarah-Griya rias pengantin. Dengan properti sederhana namun keindahan muncul dari kesederhanaan di langkah awal ini.

Terimakasih untuk Didit & Vera atas kepercayaannya menyelenggarakan resepsi pernikahan di rumah mereka. Tata rias pengantin mengunakan rias pengantin jawa (rias pengantin solo putri) dengan busana bernuansa warna biru muda. Mereka tampak seperti ratu dan raja dengan nuansa rias pengantin Jawa. Dekorasi yang kami tampilkanpun merupakan properti dekorasi kami yang pertama. Dekorasi gebyok yang mendukung tema rias pengantin Jawa. Ini semua merupakan langkah awal yang bagus untuk perkembangan dan kemajuan Syifarah - Griya rias pengantin.

Terimakasih atas kunjungan anda! Apabila ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan dengan tema pernikahan tradisional terutama pengantin solo putri, silahkan hubungi syifarah | rias pengantin di Surabaya. Kami juga menerima jasa rias pengantin tradisional, muslim dan moderen.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...