Rias akad nikah Lely


Rias pengantin pada tiap acara akad nikah akan selalu dapat menambah nilai lebih dalam keseluruhan rangkaian akad nikah bagi setiap pasangan pengantin. Pengantin perempuan akan selalu ditunggu kehadirannya. Penampilannya akan selalu mempesona undangan dan keluarga yang turut hadir menyaksikan prosesi akad nikah.

Pada akad nikah kali ini, Kami tim rias pengantin dari Syifarah akan menghadirkan rias pengantin muslim pada pernikahan mempelai berdua. Rias akad nikah Lely yang memakai busana kebaya putih. Warna kebaya putih semakin  memberikan nilai lebih pada makna kesucian akad nikah. Dengan Make up rias pengantin yang soft serta penggunaan kerudung putih yang dipadukan dengan aksessoris pengantin yang simpel menambahkan keagungan prosesi akad nikah

Rias pengantin muslim nampak kental sekali dengan perpaduan mempelai pria yang menggunakan setelan jas hitam. Kedua mempelai terlihat serasi dengan tampilan Busana akan nikah hitam dan putih.Terimakasih atas kunjungan anda pada blog rias pengantin di Surabaya! Apabila ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan silahkan hubungi syifarah. WA081216042009.

Tidak ada komentar :