Rias pengantin Eropa bridal putih dengan citra rasa Indonesia


Indonesia memiliki  kaya ragam budaya terutama pada rias pengantin tradisionalnya. Dengan busana tradisional kebaya sebagai image pengantin tradisional Indonesia namun demikian tak sedikit calon pengantin yang melirik busana pengantin import dari negara lain. Busana pengantin eropa dengan istilah asing disebut bridal.

Busana pengantin eropa dipilih oleh As beserta pasangan untuk dijadikan tema dalam acara resepsi pernikahan mereka. Dalam acara pernikahan dilaksanakan di rumah, mereka berani beda dengan pengantin yang lain. Busana pengantin wanita menggunakan rok panjang berwarna putih dilengkapi dengan sarung tangan putih yang menjadi ciri khas busana Pengatin Eropa

Memang jarang ada calon pengantin yang meminta kami menyediakan busana pengantin model eropa. Namun sebagai tim rias pengantin di Surabaya yang selalu menjaga profesionalisme dalam pekerjaan, kami pun mampu menghadirkan konsep pengantin eropa untuk kedua pasangan pengantin.

Nuansa pengantin eropa berwarna putih hanya diterapkan pada tata rias pengantin dan busana pengatin saja. Untuk semua rangkaian acara tetap menggunakan rangkaian acara pengantin tradisional Indonesia. Terimakasih atas kunjungan anda pada blog syifarah | rias pengantin di Surabaya! Jika ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan silahkan hubungi syifarah. WA081216042009.

2 komentar :

endang konveksi mengatakan...

Aturan Main Berbusana Putih

Penampilan dengan busana dan aksesori serba putih tak membosankan jika tepat memilih padu padan. Jaket, celana ketat, rok hingga boots bisa berkolaborasi dengan sempurna dan membuat Anda tampil lebih percaya diri.

Tetap kontras

Padu padankan jaket berwarna putih terang dengan scarf rajut dan rok bergaris putih bergaya navy. Pilih celana ketat berwarna gelap agar penampilan terlihat kontras. Agar penampilan lebih gaya, pilih sepatu boots sepanjang mata kaki.

Tidak monoton
Menyukai warna putih tak lantas membuat Anda mengenakan busana dan aksesori putih dari kepala hingga kaki. Jika mengenakan sweater rajut warna putih terang, padukan dengan jaket bulu putih susu dan celana jeans ketat warna kelabu tua. Gaya ini bikin penampilan Anda tak monoton, namun masih menonjolkan nuansa putih.

Kesan kasual
Saat cuaca dingin, pilih sweater berukuran besar yang seperti terusan. Pasangkan dengan celana ketat rajut berbahan tebal. Berikan sentuhan akhir dengan sepatu boots dari kulit. Kesan kasual melekat pada Anda dengan padu padan putih ini.

sumber :http://endangkonveksi.blogspot.com/

Inge Herawaty mengatakan...

terimakasih atas kunjungannya di blog rias pengantin surabaya| Syifarah, Grriya rias pengantin & busana