Tata rias pengantin modifikasi tradisional Untuk Heri





Pada pernikahan Heri di Petemon Surabaya, SYIFARAH | Rias pengantin Surabaya menyajikan Rias pengantin modifikasi tradisonal. Ada beberapa pasang pengantin yang mengharapkan tata rias tradisonal namun tak sepenuhnya tradisional. Maksudnya, mereka tak mau kepala pengantin diberi pidi. Penggunaan pidi mengharuskan sebagian rambut pengantin sedikit dicukur. Kata dicukur ini yang membuat sebagian calon pengantin wanita enggan untuk melakukannya. Kami tim rias pengantin di Surabaya selalu tanggap akan hal ini, kami akan memberikan solusi bagi pengantin.

Solusi tata rias pengantin pada pernikahan Heri adalah penggunaan tata rias pengantin tradisional.  Syifarah sebagai perias pengantin di Surabaya yang telah ditunjuk Heri dan pasangan untuk menangani acara resepsi perkawinan mereka memberikan solusi berupa penampilan pengantin modifikasi tradisional. Aplikasinya, pengantin wanita masih tetap cunduk mentul sebagai mahkota pengantin tradisional. Sanggul sederhana pengantin di hiasi dengan mawar putih dan melati menambah keangguunaan pengantin.

Rias pengantin modifikasi kali ini masih mencerminkan pengantin tradisional. Heri dan pasangannya memilih kebaya bernuansa kuning. Warna ini dipilih karena mencerminkan keamewahan dan kemapanan. Tata rias yang sederhana nampak anggunan  penampilan pengantin wanita.

Dekorasi pelaminan pada resepsi pernikahan heri menggunakan gebyok. Gebyok menambah kesan modifikasi tradisional semakin kuat pada penampilan pengantin.Dekorasi di rumah ini hanya 5 meter namun terasa lebih luas karena penggunaan bunga dekorasi yang tak terlalu berlebihan. Bagi pengantin yang mengharapkan penampilan pengantin modifikasi tradisional pada penampilan acara resepsi pernikahan silahkan hubungi WA081216042009. Kami akan memberikan solusi untuk pernikahan anda.

Tidak ada komentar :