Rias pengantin eropa dengan busana bridal biru


Banyak ragam rias pengantin di Indonesia, mulai dari gaya rias pengantin tradisional maupun gaya rias pengantin Internasional atau biasa disebut rias pengantin eropa. Kaya memang tradisi pernikahan di negara ini. Gaya rias pengantin eropa ada yang kurang suka namun ada sebagian pengantin yang ingin tampil seperti pengantin Internasional. Ya alasan inilah kedua mempelai memilih tampilan rias pengantin eropa pada acara resepsi pernikahannya yang diselenggarakan di rumah pengantin wanita, di Jl. Pelatuk Surabaya.

Syifarah - Rias pengantin di Surabaya menawarkan konsep penampilan pengantin eropa yang baru. Yang dipilih pada malam ini merupakan penampilan pengantin eropa yang tidak seperti biasanya. Umumnya pakaian busana pengantin  eropa menggunakan warna putih sebagai tema utamanya. Akan tetapi yang kami hadirkan sebagai busana pengantinnya adalah busana pengantin eropa bridal biru dengan kombinasi pink. Perpaduan warna biru dan pink menyiratkan kesan resepsi pernikahan tema keceriaan dan keanggunan pengantin.

Dengan make-up pengantin yang lembut dan sesuai dengan karakter kulit wanita Indonesia. Rias pengantin eropa masih dapat digunakan bagi calon pengantin di Indonesia. Tata rambut pengantin yang natural dengan makhkota yang tepat membuat pengantin wanita lebih anggun nan cerah.

Penggabungan busana pengantin wanita dan busana pengantin pria nampak serasi. Penggunaan busana bridal biru di padukan dengan jas hitam lebih tepat, coba perhatikan foto pasangan pengantin ini. Bila anda ingin menginginkan sesuatu yang berbeda pada resepsi pernikahan anda. Janganlah takut untuk menunjukkan ekspresi yang menjadi ciri khas pasangan pengantin secara pribadi.

Untuk mendapatkan rias pengantin eropa, seperti yang kami sajikan pada rias pengantin eropa dengan bridal biru. Silahkan hubungi syifarah, dapatkan rias pengantin model yang lain yakni rias pengantin tradisional ataupun rias pengantin muslim. Hubungi Syifarah, tim rias pengantin di Surabaya untuk mendapatkan paket rias pengantin di Surabaya. Kami juga melayani paket rias pengantin di Sidoarjo, Gersik, Malang, Madura dan daerah lain di Jawa Timur. WA081216042009.

Tidak ada komentar :