Paket hemat rias pengantin di Surabaya

Rias Akad nikah di Sidoarjo
Rias Akad nikah Surabaya
Perias Muda Surabaya
Rias resepsi pernikahan di Rumah Surabaya

Rias pengantin Surabaya

Syifarah wedding merupakan tim Rias pengantin Surabaya akan menghadirkan acara resepsi pernikahan yang hemat untuk calon pengantin di Surabaya. Tim rias pengantin kami ada untuk memudahakan anda karena acara akad nikah & resepsi pernikahan selalu menyita waktu dan tenaga calon pengantin. Di Surabaya, ada beragam tim rias pengantin yang menawarkan jasa wedding service-nya dengan paket hemat. Mulai dari keperluan pengantin (Rias pengantin & Busana pengantin), dekorasi pelaminan, foto prewedding, dokumentasi foto resepsi pernikahan, dokumentasi video resepsi pernikahan, sampai dengan katering. Semua menawarkan dengan harga variatif.

Beragam perias pengantin di Surabaya bermunculan namun hendaknya calon pengantin selektif dalam meilih dan menentukan. Ketenaran nama dan besarnya kantor yang digunakan tak akan menjamin bagusnya kinerja mereka, namun anda jangan membeli jasa wedding organizer seperti kucing dalam karung. Harganya mahal namun pelayanan rias pengantinnya biasa saja karena mereka hanya menggunakan jasa rekanan. Serta anda jangan terpesona dengan senioritas perias mantennya dalam bidang wedding organizer ini.

Bagi anda yang ingin mendapatkan paket pernikahan yang hemat di Surabaya. Silahkan datang ke  tempat kami dengan telpon kami Syifarah - Griya rias pengantin di Surabaya, apointment only. Maaf kami tidak melayani tanya jawab harga pernikahan via sms atau by email. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dengan harga terjangkau. Untuk mengetahui daftar harga paket hemat rias pengantin kami silahkan klik di sini. . Kami juga melayani rias pengantin untuk luar kota, misalkan rias pengantin di Sidoarjo,  rias pengantin di Gresik,  rias pengantin di Malang,  rias pengantin di Solo,  rias pengantin di Yogyakarta,  rias pengantin di Bandung,  rias pengantin di Jakarta,  rias pengantin di Bali,  rias pengantin di kota lain diseluruh Indonesia.

Syifarah wedding hadir di Surabaya menghadirkan jasa penyelenggara acara resepsi pernikahan. Dapatkan harga paket pernikahan yang terbaik di Surabaya. Dengan pengalaman kami di bidang penyelenggaraan resepsi pernikahan serta ditunjang oleh tenaga muda profesional dan ditopang vendor pendukung terbaik. Acara resepsi pernikahan yang anda dapatkan dari kami pasti tak akan terlupakan dalam hidup. Kami menyediakan paket hemat untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan anda. Buktikan sendiri dengan melihat hasil kerja kami yang di pimpin oleh perias muda Surabaya, Ibu Inge Herawaty. WA081216042009.

Kami menyediakan paket hemat untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan anda. Kami juga melayani resepsi pernikahan di kota Sidoarjo, Gresik, Malang, Madura atau resepsi pernikahan di daerah Jawa Timur yang lain. Kami juga akan membantu menyediakan Paket pernikahan di Solo & Yogyakarta serta kami sediakan Paket pernikahan di Jakarta. Harga Paket pernikahan di atas berlaku sejak tanggal : 1 Desember 2011 sampai dengan 1 Desember 2012, serta hanya berlaku pernikahan di wilayah Surabaya saja.

Tidak ada komentar :