Parade tata rias pengantin Indonesia

Beragam tema romantisme pernikahan tradisional Indonesia dalam rangkaian tata rias pengantin dan tata busana pengantin. Parade tata rias pengantin Indonesia yang menjadi koleksi pengantin yang pernah menjadi klien Syifarah Wedding Surabaya. Adalah sebuah impian besar kami, Syifarah | Tim rias pengantin Surabaya, dapat mempersembahkan apa yang kini di blog rias pengantin hasil karya kerja kami dalam kumpulan gallery pengantin klien kami ini.

Sebuah kumpulan wajah kekayaan negeri yang dihayati dan dikembangkan oleh para pewaris muda, tim rias pengantin Syifarah. Kami merupakan tim penata rias muda, yang sepenuh hati mengkonsep dan merealisasikan kecintaan terhadap seni tata rias pengantin Indonesia. Sebagai wujud usaha dalam melestarikan budaya Indonesia melalui kesenian dan keterampilan Kecantikan Pernikahan Nusantara & Busana Tradisional.












Mendukung semangat dalam menjaga kekayaan budaya, syifarah-rias pengantin telah menghimpun beberapa karya-karya cantik tata rias beberapa klien dalam parade tata rias pengantin Indonesia. Sejumlah gaya tatarias dari penjuru negeri ini dipamerkan di dalam blog rias pengantin ini, untuk menyadarkan betapa kayanya negeri ini akan warisan tak ternilai.

Tulisan dalam blog rias pengantin ini juga secara gamblang mempresentasikan sebagian karya kerja kami dalam menangani resepsi pernikahan beberapa klien yang diadakan di Surabaya & Sidoarjo. Betapa calon pengantin terlihat lebih cantik, pengantin terlihat klasik elegan dan berkepribadian Indonesia. Saat tubuh mereka terbalut kebaya ataupun dalam busana pengantin dodotan dan model rambut mereka ditata dalam naungan sunting dan aksessoris yang eksotis. Memperkaya khazanah tata rias pengantin Indonesia.

Menyempurnakan penampilan para calon pengantin Indonesia, penata rias ini mengkonsepkan tatarias wajah moderen. Yang secara tidak langsung menyadarkan betapa warisan budaya sangat luwes untuk diajak hidup dlam kekinian. Selamat kepada para pengantin yang telah mempercayakan tata riasnya kepada tim rias muda Indonesia. Terus percantik para calon pengantin dan tetaplah menginspirasi. 

Tidak ada komentar :