Rias Pengantin Muslim Untuk Akad Nikah Pernikahan

Akad nikah selalu moment pertama bagi tiap pasangan untuk memulai tahapan baru dari suatu pernikahan. Pernikahan yang akan selalu dikenang bagi tiap pasangan pengantin. Untuk itu perlu menghadirkan yang istimewa pada penampilan pengantin. Baik itu penampilan busana pengantin maupun penampilan tata rias wajah pengantin. Bagi calon Pengantin Muslim, Tim Syifarah wedding menghadirkan Rias Pengantin Muslim Untuk Akad Nikah Pernikahan yang diselenggarakan di Wilayah Surabaya - Sidoarjo. Dapatkan koleksi busana pengantin muslim terbaru dari Syifarah. Rias Pengantin Surabaya  WA081216042009.

Bagi tiap pengantin terutama penampilan pengantin muslim harus juga mampu menampilkan penampilan yang terbaik untuk pasangannya. Tim rias pengantin Surabaya - Syifarah menghadirkan rias pengantin muslim dan tata busana pengantin muslim yang menawan & glamor pada saat akad nikahnya. Walau dengan busana muslim namun tetap mempesona jika telihat oleh hadirin tamu yang ada.

Pada umunya tampilan busana pengantin yang ditampilkan busana dengan tema putih. warna putih pada kebaya memberikan makna kebersihan & kesucian hati tiap pasangan pengantin. Dengan tata rias wajah yang sederhana dan tata jilbab pengantin muslim yang anggun menghadirkan kesan sakral dan keanggunan pengantin muslim. Pasangan pengantin pria pun hadir dalam balutan busana pengantin pria muslim.

Syifarah menawarkan paket rias pengantin untuk anda di acara pernikahan di rumah & acara pernikahan di Gedung Pernikahan Surabaya. Dapatkan ragam kreasi pengantin muslim dari tim Syifarah, bagi anda calon pengantin yang berada di Pernikahan Surabaya, Pernikahan Sidoarjo, Pernikahan Gresik & Pernikahan Malang. Contact person rias pengantin Surabaya by Ibu Inge Herawaty : WA.081216042009.


Kami tim rias pengantin Surabaya - Syifarah mengucapkan beribu terimakasih atas klien yang telah menggunakan jasa tim rias pengantin kami & tanks atas kunjungan anda di blog Syifarah wedding. Bila ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan silahkan hubungi syifarah. Rias Pengantin Surabaya.

2 komentar :

Unknown mengatakan...

Malam Mbak boleh kerja sama ama mbak , saya dari catering . minta daftar harganya boleh ? terima kasih

Unknown mengatakan...

kalau ada event wedding perpax 1000 buat mbak . terima kasih