Rias Pengantin Muslim tradisional nuansa wedding biru tosca

Syifarah Wedding sebagai tim rias pengantin & Wedding Organizer di Surabaya menghadirkan Acara resepsi pernikahan yang diadakan di Gedung Rumah Gadang. Gedung Rumah Gadang yang berlokasi di Jl. Gayung Kebonsari Surabaya. Resepsi Pengantin Muslim ini mengangkat tema warna Biru Tosca. Kebaya pengantin biru tosca koleksi dari Syifarah Wedding. WA 081.2160.42009

Syifarah - Wedding Organizer Surabaya menghadirkan Acara resepsi pernikahan Wulan & Aldy menggabungkan 2 Budaya Pernkahan Jawa & Budaya Padang namun dikemas dalam Resepsi pernikahan moderen Jawa Muslim. Resepsi pernikahan Tema biru diterapkan pada kebaya pengantin dan elemen dekorasi pelaminan.



Wulan mengharapkan Rias Pengantin Muslim dengan nuansa warna biru tosca. Biru tosca untuk warna kebaya & basekap pengantin pria. Tata rias pengantin menghadirkan nuansa pengantin Tradisional Jawa dengan tata rias / make up yang sesuai dengan busana pengantin. Untuk jilbab pengantin menggunakaan mahkota cunduk mentul sebagai mahkota pengantin wanita. Tata rias pengantin by Ibu Inge herawaty.

Sedangkan Pengantin Pria menggunakan setelan baskap pengantin muslim dengan tema warna biru muda. Dekorasi pelaminan menggunakan dekorasi gebyok yang dipadu dengan bunga cutting yang menambah kesegaran kedua mempelai.

Kebaya Biru tosca nampak terasa serasi dengan paduan kerudung yang bernuansa biru muda. Mahkota cunduk mentul jawa sangat serasi dengan kebaya pengantin moderen dengan detail kebaya kerah tinggi. Tampilan pengantin wanita bak ratu keraton solo. Terimakasih atas kunjungan anda di Blog wedding Organizer Surabaya - Syifarah Wedding! Apabila ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan Tradisional Muslim silahkan hubungi tim Wedding Organizer Surabaya, Syifarah Wedding. Wedding Organizer Surabaya By Ibu Inge Herawaty.



Tidak ada komentar :