Pengantin Muslim Nia-Slamet di Kedung Klinter Surabaya

Resepsi pernikahan Pengantin Muslim menjadi tema yang dipilih oleh pasangan Nia Slamet. Lokasi reespsi pernikahan di rumah pengantin di Jl. Kedung klinter Surabaya. Keanggunan Rias pengantin muslim yang di hadirkan Syifarah Wedding, menjadikan acara resepsi pernikahan semakin mempesona.

Syifarah rias pengantin Surabaya menghadirkan tema pengantin muslim kebaya putih dan pengantin muslim kebaya hijau. Kebaya pengantin putih menyiratkan kesucian acara pernikahan sedangkan kebaya hijau muda menyiratkan kesejukan ketentraman kedua mempelai. Dua tema busana pengantin ini hadir dalam dua sesi di acara resepsi ini.

Pengantin wanita menggunakan tema tata rias pengantin muslim modifikasi. Berupa meake up pengantin yang soft dihiasi dengan jilbab pengantin muslim yang dipadukan mahkota pengantin yang menghadirkan kemewahan resepsi pernikahan. Dapatkan Jasa rias pengantin muslim modifikasi di Syifarah, rias pengantin surabaya. Syifarah wedding  WA081216042009.
.






Terimakasih atas kunjungan anda! Apabila ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan silahkan hubungi syifarah.

Tidak ada komentar :