Modifikasi Paes Ageng Kristanti Setro Baru Surabaya

Syifarah wedding memberikan jasa rias pengantin di Surabaya dan sekitarnya. Untuk acara resepsi pernikahan Kristanti di rumahnya di jalan setro baru Surabaya. Pengantin menginginkan rias pengantin tradisional yang sudah dimodifikasi. Syifarah selalu memberikan jasa rias pengantin sesuai dengan permintaah calon pengantin.


Syifarah menghadirkan modifikasi paes ageng di pernikahan Kristant. Pengantin menggunakan bussana pengantin berwarna merah. Pengantin putri mengunakan kebaya kain bludru hitam. Kebaya modifikasi kebaya pengantin moderen. Rias pengantin menggunakan rias pengantin paes ageng modifikasi. Sedangkan pengantin pria menggunakan busana pengantin muslim.

Diacara resepsi pengantin ini. Pengantin menggunakan busana pengantin bernuansa merah di sesi kedua. Pengantin putri menggunakan kebaya merah sedangakan pengantin pria mengenakan basekap merah.

Jika anda calon pengantin yang mencari jasa rias pengantin tradisional dan jasa rias pengantin muslim di Surabaya. Silahkan menghubungi syifarah wedding di 081216042009 Ibu Inge Herawaty. Kami akan memberikan jasa rias pengantin terbaik dengan harga terjangkau. Alamat Syifarah wedding yang baru di Jl. Wonorejo 1 no.59 Surabaya





1 komentar :

Anonim mengatakan...

This is a grŠµat post!