Pengantin Paes Ageng Tema Merah di gedung GNI Surabaya


Syifarah wedding sebagai tim rias pengantin di Surabaya menghadirkan resepsi pernikahan Aci di Gedung GNI Surabaya Jl. Bubutan. Resepsi pernikahan Aci menggunakan tata rias pengantin Tradisional paes ageng dengan tema busana pengantin / kebaya bernuansa merah. Pada tiap rias pengantin nusantara memiliki banyak latar belakang sejarah keraton / kerajaan. Dahulu kala, ketika masa kejayaan kerajaan di Pulau Jawa. Tata Rias pengantin paes Ageng hanya boleh digunakan oleh para keluarga kraton Yogyakarta. Pakem Rias pengantin paes ageng hanya boleh dipakai kalangan Ningrat atau keluarga yang berdarah biru. Namun di zaman yang serba moderen ini siapapun berhak memiliki & menggunakannya tak peduli kalangan keraton atau kalangan masyarakat biasa.

Pada acara resepsinya, Aci mengharapkan tata rias Pengantin Paes Ageng dengan tema merah di gedung GNI Surabaya. Acara resepsi di gedung GNI, Jl. Bubutan Surabaya. Tata Rias pengantin paes ageng yang digunakan di modifikasi dengan penggunaan kebaya berwarna merah. Tata rias & sanggul paes ageng memberikan kesan pernikahan tradisional yang kuat sedangkan kebaya moderen sebagai aplikasi busana pengantin yang mengikuti trend mode terkini. Penampilan yang sempurna untuk kedua mempelai.

Gedung ini juga sangat mendukung tema tata rias pengantin ini. Aci memilih tema merah agar semarak & ceriah. Sedangkan dekorasi digedung ini dipilih dekorasi pelaminan modifikasi gebyok sepanjang 12 meter. Dekorasi yang sesuai dengan model joglo bangunan ini, mencerminkan pernikahan tradisional.

Terimakasih atas kunjungan anda! Untuk kedua mempelai selamat menempuh hidup yang baru. Apabila ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan di Gedung GNI Surabaya silahkan hubungi syifarah. WA081216042009.


Tidak ada komentar :