Rias pengantin modifikasi muslim tradisional





Beragam aneka modifikasi rias pengantin yang akan selalu hadirkan untuk para calon pengantin di Surabaya. Beragam model pengantin tradisional yang meramaikan kasanah pengantin nusantara Indonesia. Namun penampilan yang akan kami sajikan untuk pernikahan Lely adalah pengantin modifikasi muslim tradisional.

Rias pengantin modifikasi muslim tradisional untuk Lely ini dikemas dalam suasana tema tradisional baik itu busana pengantin, tata rias pengantinnya maupun dekorasi pelaminan tradisional yang akan mendukung resepsi pernikahan yang diadakan di rumah mempelai wanita.

Untuk busana pengantin, keduanya menggunakan tema merah. Pengantin perempuan mengenakan kebaya modifikasi warna biru muda dan pink serta warna merah, ini terlihat serasi dengan penampilan pengantin pria yang mengenakan basekap muslim berwarna merah. Untuk tata rias pengantin wanita disesuaikan dengan busana yang dikenakan serta penggunaan aksessoris unsur tradisonal, penggunaan aksessoris bando cunduk mentul.


Secara keseluruhan tema rias pengantin modifikasi muslim tradisional sangat mempesona pada pernikahan Lely&Choiri. Pada sesi kedua, pengantin berganti busana. Pengantin wanita menggunakan kebaya orange sedangkan pengantin pria menggunakan beskap warna gold. Selamat untuk kedua mempelai berdua serta Terimakasih atas kunjungan anda pada blog rias pengantin Surabaya ini! Apabila ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan silahkan hubungi syifarah. WA081216042009.
Kami akan memberikan pelayanan paket wedding yang terbaik di Surabaya.

Tidak ada komentar :