Rias pengantin paes ageng bertema biru & pink

Rias pengantin paes ageng menjadi salah satu tata rias pengantin yang berasal dari Jawa Tengah khususnya Yogyakarta. Pada masa pemerintahan kerajaan Yogyakarta, rias pengantin model ini hanya boleh dikenakan bagi kalangan bangsawan. Seiring perkembangan zaman yang moderen. Semua masyarakat boleh menggunakannya. Dengan beberapa modifikasi yang tidak menggunakan pakem yang orisinil.

Rias pengantin paes ageng bertema biru, kami peruntukkan untuk resepsi pernikahan sulfia. Acara resepsi pernikahan ini diadakan di rumah mempelai wanita di kawasan Kandangan Tandes Surabaya. Selain kebaya biru, pengantin juga menggunakan kebaya pink. Pada sesi kedua ini pengantin wanita menggunakan kebaya pink sedangkan pengantin pria menggunakan busana pengantin muslim dengan warna senada. Dua warna ini menambahkan kecerahan acara resepsi pernikahan kedua mempelai.

Dapatkan Harga Paket Hemat resepsi pernikahan di Surabaya bersama Tim Rias pengantin Syifarah. Terimakasih atas kunjungan anda pada blog rias pengantin Syifarah! Apabila ada keluarga maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan dengan tema rias pengantin paes ageng, silahkan hubungi syifarah di Jl. Wonorejo I no.59 Surabaya atau telp  WA081216042009.
 






Tidak ada komentar :